Laman

Senin, 16 September 2013

My First Post


Bismillahirahmanitahim..
Assalamualaikum wr wb.

Selamat datang di Yuan's Blog :)


Ini adalah postingan pertama saya.
Jadi, harap maklum ya hehe :)

Saya adalah salah satu mahasiswi D3 Akuntansi Komputer di Universitas Gunadarma Depok.
Nama saya Yuan Satyarini, biasa dipanggil Yuan :)

Sebelum saya memutuskan untuk  kuliah di Universitas Gundarma, saya pernah mencoba ikut SNMPTN tapi sayangnya saya GAGAL. Yah, mungkin bukan rezeki saya kali yaa. Setelah itu, saya belum menyerah lalu mencoba ikut SBMPTN, lagi - lagi saya GAGAL. Okay, no problem :) Saya masih berjuang dan ikut tes SIMAK UI dan hasilnya pun sama "GAGAL". Saya masih maju terus pantang mundur , lalu saya ikut USM STAN dan lagi - lagi GAGAL Ya, mungkin memang bukan rezeki saya :) *keep smile

Kamis, 1 Agustus 2013 saya  mengikuti Tes Penerimaan Maba di Universitas Gunadarma. Hasilnya keluar 3 hari kemudian, alhamdulillah diterima hehe :)
Saya memutuskan untuk mengambil Akuntansi Komputer karena lulusan Akuntansi selalu dibutuhkan di dunia kerja dan bisa juga untuk berwirausaha. Walaupun jurusannya Akuntansi, di Universitas Gunadarma kita pasti dibekali IT karena di dunia kerja nanti kita dituntut untuk mengusai IT.

Sekarang saya sudah resmi mejadi Mahasiswi Gunadarma.
Semoga ini pilihan terbaik untuk masa depan saya nanti :)
Amin O:)

Terimakasih.
Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar