Laman

Minggu, 08 Desember 2013

Memories

Teater..
Dengan perpaduan tata cahaya, suara, musik, dan gerak-gerik pemainnya selalu menarik hati gue untuk menyaksikan..
Hanya menyaksikan, tanpa terlibat didalamnya..
Dulu, gue emang seneng jadi pemain..
Tapi mungkin sekarang, gue lebih seneng jadi pengamat..
Dengan menonton pertujukan teater, gue bisa merasakan setiap getaran yang pernah gue alami..


Bagi gue, Teater adalah ruang rindu buat gue, lo dan mereka..
Tempat dimana gue melepas lelah sejenak setelah mengejar mimpi seharian penuh..
Teater adalah satu-satunya tempat gue bisa melihat lebih dekat rupa cinta itu..
Dan Teater adalah tempat dimana gue bisa tertawa lepas, bergerak bebas, dan menangis dengan puas..


Di Teater gue bisa mengekspresikan segalanya..
Gue bisa belajar ekspresi, gestur, vokal, bikin puisi, bikin naskah, belajar bekerjasama dan banyak lagi..
Gue tau apa itu statis, intens, kelelawar, slow motion, banyak macemlah pokoknya..

Nyaris gue gak bisa terima..
Saat waktu itu tiba, saat dimana gue harus melepaskan kalian semua..
Sedih sih, tapi mau gimana lagi yaa.. :')

Terkadang sepintas lalu bayang itu berlalu..
Menembus dinding neuron pikiranku..
Memperlihatkan sketsa panggung yang telah kita jalani..
Memutar kembali canda tawa serta tangis yang pernah kita lalui bersama..
Dan ruang rindu di hati ini gak pernah stagnan..
Gue kangen masa-masa dimana kita pentas bareng kawan..

Gue kangen waktu kita masih jadi junior cupu :'D
Abis itu ngalamin pelantikan, jadi orang gila, tidur di jalan & ujan-ujanan, pokoknya seru deh..
Abis itu kita juga ngalamin pemantaban, ciyee yang dimantebin abis-abisan sama senior :'D
Kangen deh waktu kita tampil pantomim, gue jadi pohon tuh waktu itu hehe :')
Ciyeee yang abis itu jadi senior ciyeee.. :'D
Asik dong yaa bisa ngelantik adik-adik juniornya..
Inget banget gue waktu si Kutilang dicekik KaIdung, waktu KaGyar ngebentak kita semua, dan waktu gue nangis gegara senior pada marah :'D
Padahal itu semua cuma akting yaa, biar adik-adik juniornya pada merasa bersalah.. hehe 
 
Kalo inget masa-masa itu...
Rasanya pengen kembali ke masa lalu yaa..
Tapi sayangnya ga bisa tuh :')

Gue seneng, seengganya gue pernah jadi bagian dari kalian..
Waktu udah lama berlalu, sekarang udah banyak bibit baru yang lebih berpotensi..
Adik-adik berusahalah dan jangan pernah menyerah!
Terus pertahanin kosistensi kalian di Teater Tanya!
Fighting!!! ;) 

nomaksamantabasaradansendanakarosadaswadayauntaratakanman :)
aku belum bisa, aku mau bisa, dan aku pasti bisa! :)
ini kreasiku, silahkan kau nikmati, jangan kau cela, jangan kau tertawakan, karena ini kreasiku! :)

Miss you Teater Tanya :')



 













































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar