Laman

Jumat, 11 Juli 2014

Ketika Dua Insan Manusia Dipertemukan~❤


Entah darimana awalnya cerita ini, yang jelas Allah memang selalu punya waktu yang tepat untuk mempertemukan dua insan manusia.


Ya, mempertemukan gue dan dia saat verifikasi berkas USM STAN satu tahun yang lalu tepatnya tanggal 9 Juli 2013. Gue heran, kenapa tiba-tiba ada seorang cowok yang kirim message ke FB gue. Terus cowok itu tanya mengenai apa saja yang diperluin untuk USM STAN, gue bingung dan bertanya dalam hati "Lah, dari mana cowok ini tau kalo gue ikut USM STAN? Padahal gue gak pernah update USM STAN di facebook". Tanpa pikir panjang, gue bales message cowok itu dan gue kasih nomor HP gue ke dia, "Mungkin nanti kita bisa saling sharing" begitu pikir gue. Awalnya sih baik-baik aja. Tapi kok lama kelamaan nih cowok jadi kayak modus gitu ya? Mulai saat itulah, gue cuek sama dia. Kalo dia SMS, ya gue jarang bales sekalinya bales pun pasti lama dan singkat banget jawabnya. Kalo kata dia sih gue udah kayak pake HP E*ia, bales SMSnya irit banget wkwk.

Akhirnya kita lost contact, berapa lama gue gatau *lupa hehe. Nah, kalo ga salah pas gue ganti nomor, gue share nomor baru gue ke semua kontak yang ada di HP termasuk share ke dia juga.
Eh akhirnya semakin kesini, kita semakin sering SMSan ya walaupun gue juga masih gengsi sih buat SMS dia duluan dan kalo bales juga masih ngirit wkwk. Dia itu kalo gue ga bales SMS atau bales singkat pasti kerjaannya minta maaf mulu wkwk, lucu nih cowok sampe segitunya haha. Gue cuek karena gue gamau PHPin anak orang, eh ternyata ini cowok udah punya cewek. Syukurlah. Karena gue pun juga udah punya cowok, yang saat itu sih emang udah ga jelas gimana kelanjutannya *curcol^^v. 

Dia tuh ngajak ketemuan mulu, tapi selalu gue tolak. Gue takutlah, nanti gue diculik gimana tuh wkwk. Dan dia cerita kalo dia itu Alumni 41, anak band dan dia itu temennya Niko, Sakti, Ken, Andre, Bara yang kebetulan mereka tuh temen-temen SMP gue dulu wkwk. Idih dunia sempit amat yak wkwk. Gue mulai percaya lah sama dia, tapi masih tetep jual mahal kwkwk~ Sampe suatu ketika dia bilang, "Gue nyerah deh yu, gue puasa aja kali ya" (maksudnya puasa, ga hubungin gue untuk beberapa saat). Yahhh, gue sedih waktu dia bilang gitu. Tapi ya mau gimana, masa gue larang sih? Emang ane siapanya dia?? Waktu dia ga ada itu, gue ngerasa ada yang kurang. Kayaknya sepi banget nih HP sama hati wkwk, gada orang sok suci yang kalo SMS terus salah dikit kerjaannya pasti minta maaf haha. 

Ah gue kangen dia masa. Gue gengsi lah mau hubungin dia duluan-___- Gak lama, dia SMS gue duluan haha~ gue bales lah "udahan puasanya?" sok sok cuek padahal mah seneng banget wkwk. Dan gue inget waktu nyokap baru balik dari Macau, dia ngajak ketemuan. Ngajak lari sore bareng di UI, gue langsung izin nyokap dan kali ini dan pertama kalinya gue terima ajakan dia untuk ketemuan. Gue gatau waktu itu gue mikir apaan sampe mau terima ajakan dia, padahal sorenya mendung dan gue juga belum mandi wkwk :D Tapi yang jelas, gue ngerasa kalo gue udah gamau sia-siain kesempatan yang ada. Belum tentu gue bisa ketemu sama dia lagi kan, dan gue juga gamau kehilangan lagi.

Finally, kita ketemu janjian di Tugu Tanah Baru. Thanks buat my sista, Safety yang udah rela nganterin diriku bertemu dengannya wkwk *lebay. Nah, pas kita pulang udah gerimis tuh. Dia ngajak makan sekalian neduh dulu. Gue ngotot gamau, takut diomelin nyokap kalo pulang abis maghrib. Karena sejujurnya gue ini anak rumahan, ga pernah keluar malem apalagi sama cowok-___- Jadi ane takut gan, ane minta dia pulangin ane sekalian ane ajak mampir biar nyokap ane juga kenal hehe modus deh gue XD

Kesan pertama ketemu dia, dia tuh bawel ya kadang sok juga tapi itu yang bikin asik. Semenjak itu, gue sama dia jadi sering ketemuan. Dan suatu ketikaaaa~ kita saling cerita mengenai hubungan dengan pasangan masing-masing.  Akhirnya dia putus sama ceweknya, gue mikir "Apa gue yang bikin mereka putus ya, jahat banget dong gue". Tapi dia selalu yakinin gue, mereka putus bukan karena gue, karena memang udah ga bisa dipaksain. Oke lah, gue sedikit lega. Dan gue juga bingung gimana kelanjutan hubungan gue sama cowok gue yang udah ga jelas jalan ceritanya. Gue cerita sama dia, walaupun dia ada rasa sama gue tapi dia ga nyuruh gue putus. Dia bilang dia mau sportif. 

SKIP~~~

Terlepas dari itu semua, nih cowok bisa menerima gue apa adanya. Kami memang gada status apapun tapi yang pasti kami tau kami sama-sama punya rasa. Dia sering banget bilang sayang sama gue, tapi gue takut nyakitin dia. Gatau sejak kapan gue ada rasa sama dia, pokoknya kalo ga ada dia pasti ada yang kurang, gue khawatir sama dia, gue peduli sama dia, gue gamau jauh dari dia. Dan untuk pertama kalinya, gue juga bilang sayang sama dia tanpa status hubungan apapun :')

Gue pikir gue udah ga bisa senyum lagi, ternyata gue salah.
Allah tau kapan waktu yang tepat untuk mempertemukan kami :)
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah :)
Terima kasih keluargaku, Mama Ayah Safety Safira yang selalu jadi tempat aku pulang :)
Terimakasih untuk kamu, Ristanto Wahyu Nugroho yang sudah datang dalam kehidupanku..
Segalanya menjadi lebih baik, terima kasih udah bikin aku senyum lagi Ris :)
Thanks for everything that you show me :)

Ya Allah, aku sayang Ristanto
Kalo dia jodohku, maka dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohin aja lah hehe :D

Hadehhh~ ngetik cerita ini dari yang senyum-senyum sendiri inget gue dulu yang sombongnya naujubillah sampe nangis terharu karena sekarang gue gamau kehilangan Iyu :')

Thanks God^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar