Laman

Sabtu, 26 Oktober 2013

Saat Bayangmu Terbias Cahaya

Aku berjalan dibawah sinar bulan..
Menikmati angin malam menusuk jiwaku..
Aku temukan satu bintang, cahayanya begitu terang..
Menyinari jiwaku, menyinari sisi gelapku..

Aku berlari..
Berlari bersama cinta, menembus ruang dan waktu..
Ya, aku berlari..
Namun waktu menghapus semuanya..


Aku sadar, bintangku tak lama lagi singgahi hatiku..
Cintamu kan pergi jauh tinggalkanku..
Buatku hancur berkeping-keping..
Cukup jauh ku tenggelam dalam hasrat ini..

Mungkin, memang aku yang harus mengerti..
Kini ku hanya bisa menunggu kehilangan dirimu..
Dengan goresan senyuman manis di hati..
Menatap bayangmu sampai pergi jauh terbias cahaya..

Kurelakan kau, ku lepaskan untuk terbang bebas di udara..
Carilah, tunjukklah, singgahilah, dan cintailah cahaya bintangmu yang terbaik.
Tunjukkan padaku, bahwa kau mampu..
Kenang aku dalam hidupmu..

Bingkailah saat-saat singkat indahmu bersamaku..
Buat aku tersenyum..
Disini, dengan kepingan hatiku yang tersisa..
Aku mencintaimu.. :')


Referensi : Pengalaman pribadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar